5 Fakta Menarik Jelang Laga Antara Indonesia Kontra Thailand.

5 Fakta Menarik Jelang Laga Antara Indonesia Kontra Thailand.

Berita Terbaru Sepakbola

5 Fakta Menarik Jelang Laga Antara Indonesia Kontra Thailand. – Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di ajang Piala AFF 2018. Kali ini mereka akan bentrok dengan Thailand di fase grup Piala AFF 2018 pada Sabtu, 17 November 2018.

Laga yang akan gi langsungkan di stadion Rajamanggala, Bangkok, akan menjadi laga yang kursial bagi tim merah putih. Tiga point merupakan terget yang di inginkan oleh pelatih Bima Sakti agar lolos ke babak selanjutnya. Saat ini Indonesia berada di posisi keduam klasmen grup B dengan raihan 3 poin dari 2 laga yang sudah di jalanin. Sedangkan tim Gajah putih berada di posisi atas dengan torehan 3 poin dari 1 laga.

Thailand tentu menjadi sebuah momok menakutkan bagi indonesia. karena kemenangan pertama yang di peroleh melawan timor leste dengan score 7-0, membuat Evan Dimas dkk memutar otak. terlebih lagi indonesia mempunya beberapa cacatan minor ketika menghadapi Thailand.

5 Fakta Menarik Jelang Laga Antara Indonesia kontra Thailand
  1. Bomber asal Thailand, Adisak Kraisorn adalah pemain yang wajib diwaspadai oleh indonesia . Di laga kotra Timor Leste, dia telah menyumbang 6 gol.
  2. Timnas Thailand lebih di untungkan, karna mempunyai banyak waktu untuk beristirahat. Sedangkan indonesia baru saja selesai melawan Timor leste pada rabu 13/11/2018. sedangkan Thailand laga terakhirnya berlangsung pada Jumat,(9/11/2018).
  3. Indonesia punya catatan buruk dari tahun 2000 tidak pernah menang di kandang Thailand.
  4. Terakhir bertemu pada AFF CUP-2016. yang awalnya indonesia telah ungul 2-1, Namun haus tunduk di kandang Thailand dengan score 0-2 yang membuar agregat menjadi 2-3.
  5. Indonesia juga sudah kebobolan 12 gol pada 4 laga terakhir melawan Thailand.

Baca Juga ; Status Waspada Letusan 236 kali Anak krakatau dalam 1 hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *