Ahok Ucapkan Terima Kasih Untuk 1 Juta Penonton Film A Man Called Ahok

A Man Called Ahok , Ahok Ucapkan Terima Kasih Untuk 1 Juta Penonton Film

Artis Berita Indonesia Berita Terbaru

“A Man Called Ahok” Ahok Ucapkan Terima Kasih Untuk 1 Juta Penonton FilmĀ  – Di hari ke-9 penayangannya, Film ‘A Man Called Ahok’ tercatat meraih 1 juta penonton. Kabar ini di sampaikan oleh pemeran Basuki Tjachja Purnama, Daniel Mananta melalui akun istagramnya,@vjdaniel.

Dalam foto poster yang di unggah Daniel terdapat tulisan terimakasih untuk 1.009.303 penonton film ‘A Man Called Ahok’. Dalam keterangan doro daniel juga mengungkap hal yang sama.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan, Gw mw ucapkan terima kasih terhadap penonton Indonesia. Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton Film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok.” tulis daniel

“Semoga film ini akan selalu menjadi terang, menyebarkan kebaikan, menyebarkan kasih terhadap sesama tanpa pandang ras, suku, agama, dan usia. Dan banyak terima kasih kepada pak Ahok beserta keluarga, dan almarhum pak Kim Nam, yang menginspirasi kasi untuk membuat film yang luar biasa ini. Gusti Ora Sare. Daniel mananta. #AManCalledAhok #FilmAhok.” lanjutnya.

“Kepada seluruh penonton Film ‘A Man Called Ahok’, terima kasih atas dukungan kalian sehingga telah mecapai 1 juta penonton. Majulah demi kebenaran, kejujuran, perikemanusiaan, dan keadilan. Salam dari Mako Brimob. BTP. Sabtu 17/11/2018.” Demikian bunyi tulisan tangan Ahok.

‘A Man Called Ahok’ adalah film arahan sutradara Putrama Tuta. Film ini dibintangi oleh Daniel Mananta (Ahok dewasa). Denny Sumargo (Kim Nam muda). Chew Kin Wah (Kim Nam tua). Ericka Rein (Ibunda Ahok muda). Jill Gladys (Vivi/adik Ahok). Sita Nursanti (Ibunda Ahok tua). Donny Damara ( Pejabat Pemerintahan Belitung Timur). Dan Ferry Salim (Koh Asun).

 

Baca juga : Banten Punya Sejarah Pernaj Jadi Kota Terbesar Di Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *