De Gea Dapat Pembelaan Dari Gelandang Timnas Spanyol

David De Gea Dapat Pembelaan Dari Gelandang Timnas Spanyol

Berita Terbaru Sepakbola

David De Gea Dapat Pembelaan Dari Gelandang Timnas Spanyol – Gelandang Timnas Spanyol Saul Niguez menegaskan, David De Gea masih tetap jadi salah satu kiper terbaik di dunia. Dia juga meniliai kritik terhadap De Gea dewasa ini cukup tidak masuk akal.

De gea memang di anggap kehilanggan kepercayaandiri saar membela Timnas Spanyol, dia terlalu mudah kebobolan. Namun Saul membantah kabar itu. Saul mrlaikepercayaan diri De Gea Tetap tinggi, juga performanya.

Torehan De Gea dalam beberapa laga terakhir spanyol memang terbilang buruk. Sejak piala dunia 2018 lalu. DIa kebobolan 13 goal dan hanya membuat 11 penyelamatan. Performa De Gea mulai di ragukan.

Menurut Saul, De Gea jelas salah satu kiper terbaik didunia. Dia merasa media telah berlaku tidak adil pada De Gea. Kritik pada De Gea terlalu berlebihan dan hal itu bisa mempengaruhi Timnas spanyol secara keseluruhan.

David De Gea Dapat Pembelaan Dari Gelandang Timnas Spanyol

“Ketika kalian begitu gencar mengkritik satu pemain, itu akan mempengaruhi kami semua. Bahkan meskipun kami mengatakan ‘tidak bagus bagi siapapun saat De Gea diserang kritik, mereka seharusnya tidak bersikap seperti itu’.” ucapnya di Four Fourr two.

Dia adalah salah satu yang tebaik di dunia. mungkin ada masa dimana anda memutuskan yang baik dan yang buruk dan bagi saya tidaklah adil saat anda menyalahkan De Gea.”

lebih lanjut, Saul merasa performa De Gea menurun karena energi negatif yang disumbangkan oleh media-media tidak betanggung jawab. Saat ini dia mengatakan bahwa De Gea hanya perlu melewati masa sulit ini untuk menemukan kepercayaan dirinya lagi.

“Saya tidak pernah berpikir dia kekurangan kepercayaan diri, dia menunjukan kepribadian yang hebat. tetapi apa yang muncul, energi negatif yang tidak baik untuk siapapun. Yang terbaik adalah mengubah energi tersebut dan bicara soal yang lain.”

” Jika David kebobolan, saya pikir itu bukan hanya kesalahannya, tetapi kesalahan semua pemain, kami semua harus lebih memerhatikan hal ini kedepannya.” tuturnya.

 

Baca Juga : Jalan Perbatasan Papua Tembus 909 KM Tumbuhkan Sektor Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *