Piala AFF 2018 Andik Siap Bertempur Jika Dimainkan Melawan Thailand

Piala AFF 2018 : Andik Siap Bertempur Jika Dimainkan Melawan Thailand

Berita Terbaru Sepakbola

Piala AFF 2018 – Penyerang sayap timnas Indonesia Andik Vermansyah, mengaku akan tampil habis-habisan juka di turunkan pada laga ketiga Piala AFF 2018 melawan Thailand, sabtu(17/11/2018). selain membantu indonesia meraih kemenangan, andik juga mengusung misi membalas kekalahan pada final 2016 lalu.

“2 tahun lalu saya cidera dan tak bisa bermain di sini( Stadion Rajamanggala, bangkok). Untuk itu, saya akan tampil semaksimal mungkin jika di beri kepercayaan oleh pelatih.” kata andik.  pada final edisi 2016 lalu, andik memang tidak bisa tampil di dua leg karena cidera. Indonesia akhirnya kalah dengan agregat 2-3.

Timnas juga saat ini sudah berada di bangkok sejak rabu (14/11/2018) malam waktu setempat. skuad garuda menginap di hotel Al Meroz yang tidak jauh dari Stadion Rajamanggala. Andik mengaku senang dengan lokasi menginap karna dekat dengan Islamic Center.

“Berbeda dengan 2 tahun yang lalu. Kalau sekarang hotel dekat dengan masjid. tinggal jalan kaki saja (untuk melaksanakan ibadah shalat jum’at)”. ucap mantan pemain Kedah FA itu.

Andik juga kemungkinan akan turun sejak awal pertandingan melawan thailand nanti. Absen di laga awal melawan singapura. Andik menjadi pemain kunci saat indonesia mengalahkan Timor Leste dengan score 3-1 di laga ke dua.

Saat ini indonesia berada di posisi ke dua dengan peroleha score yang sama denga Thailand. Dan perbedaan gol lah yang membuat Thailand berada di puncak klasmen penyisihan grup Piala AFF 2018.

Baca juga : Berita Bahagia Bagi Para Penderita Katarak Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *