Berlian Utuh Disulap Menjadi Cincin Seharga Rp 2

Berlian Utuh Disulap Menjadi Cincin Seharga Rp 2.2M

Berita Internasional Berita Terbaru

Berlian Utuh Disulap –¬†Sebagai Chief Design Officer Apple, Jony Ive bertanggung jawab mendesain model iPhone, MacBook, dan iPad. Namun, ia pun tertarik mendesain barang-barang mewah yang tak berkenaan dengan perangkat teknologi. Yang teranyar, Jony Ive Berkolaborasi dengan Marc Newson untuk mendesign sebuah cicin berlian. Lantar apa yang membuatnya menjadi meraik dah istimewa?

Bukan Jony Ive namanya jika tak memberikan sentuhan inovadi design mewah yang mengundang daya tarik. Tak tanggung-tanggung, ia merancang sebuah cincin dari bongkahan berlian utuh langsung. Dengan demikian Cincin itu sepenuhnya terbuat dari berlian Murni. hal ini membedakan dengan cincin lain yang menggunakan lingkaran logam sebagai takhta sebuat batu mulia.

Tentunya merancang sebuah cincin dari batu mulia langsung bukanlah perkara mudah. Alih-alih memasangkan batu berlian kematerial metal seperti pad umumnya. Jony ive harus Marc Newson harus memotong berlian agar membentuk lingkaran jari tangan.

Berlian Utuh Disulap

“Menciptakan berbentuk cincin bukanlah pencapain kecil. Blok-blok berlian bakal membuka ribuan sisi yang berbeda dan berukuran sangat kecil.’ seperti yang tertera pada deskripsi tertulis tentang produk yang bersangkutan.

“Interior cincin bakal dipoting secara silindris.cincin yang sudah jadi akan memiliki 2000 hingga 3000 segi yang belum pernah di lihat sebelumnya.” lanjut deskripsi itu.

Berlian sendiri dipasok oleh “Diamond Foundry”. Cincin mewah rancangan Ive ini rencananya kaan dilelangkan pada bulan desember mendatang di Balai Lelang Sotheby’s. ukurannya akan disesuaiken dengan jari pembeli hingga maksimum ukuran 5 (berdiameter 15.6mm).

harga yang di tawarkan pun terbilang cukup fantastis diperkirakan mulai dari 150.000 USD (Rp 2.2M) hinggal 250.000 USD (Rp 3.6M). Semua hasil dari pelelangan cincin ini akan disumbangkan ke yayasan nirlaba (RED) yang memerangi HIV/ AIDS di Afrika.

Baca Juga : Cabut Izin Bolt Dan First Media Menkominfo Mulai Tegas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *