Cerita Casillas Soal Akhir Karier Bersama Real Madrid

Cerita Casillas Soal Akhir Karier Bersama Real Madrid

Berita Terbaru Sepakbola

Cerita Casillas Soal Akhir Karier Bersama Real Madrid – Penjaga gawang FC Porto Iker Casillas, Buka suara tentang akhir kariernya dengan Real Madrid. Dirinya mengaku bahwa dipaksa pergi oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

Casillas tidak bisa menikmati akhir bahagia saat berkarir di Real Madrid. Meskipun legenda klub karena merintis karier mulai dari tim muda Los Blancos, pada akhirya dia pun disingkirkan.

Pemain asal Spanyol ini kehilangan tempat di skuad utama Real Madrid sehingga memutuskan untuk pindah ke FC Porto pada 2015 lalu.

“Jika saya harus bertahan di Real Madrid, saya akan mengalami akhir yang lebih buruk.” ujar Casillas.

“Saya juga masih mengingat debut saya dan berbagi ruang dengan Fernando Hierro dan dia masih meninggalkan saya sendiri di ruangan.” Katanya Menambahkan.

Kehiangan tempat di tim utam memang membuat Casillas sedih dan ingin pergi.

“Saya bahkan berfikir untuk pergi, Karena saya tidak bermain dan ingin terus berkembang.” ucap kiper legenda Real Madrid tersebut. “Saya juga tidak bisa berhenti menangis” tuturnya lagi.

Kiper berusia 37 tahun itu meninggalkan Madrid pada era Carlo Ancelotti. Sebelumnya Casillas memang sudah terpinggirkan pada era Jose Mourinho

 

Baca Juga : Air Laut Tanjung Priok Bisa Meluap Hingga Bundaran HI?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *