Cuardado Mengaku Banyak Belajar Dari Ronaldo

Cuardado Mengaku Bisa Banyak Belajar Dari Ronaldo

Berita Terbaru Sepakbola

Cuardado Mengaku Bisa Banyak Belajar Dari Ronaldo РWinger Juventus, Juan Cuadrado mengaku senang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di klub. Bukan hanya itu saja, Cuadrado juga banyak belajar dari rekan setimnya tersebut.

Ronaldo berganbung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas. Ronaldo di datangkan dengan biaya yang mencapai 100jt euro. Pemain berusia 33 tahun ini menandatangani kontrak empat tahun di Turin. Sejau ini bintang Portugal tersebut telah menyumbangkan 9 gol dari 15 laga yang telah di jalanin bersama Juventus musim ini.

Kehadiran ronaldo jelas memberikan dampak yang sangat besar bagi juventus. Cuardado pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk belajar hal baru dari Ronaldo setiap harinya.

“Semua orang tahu betapa profesionalnya Cristiano Ronaldo. Dia orang yang sangat spesial dengan hati yang luar biasa. Saya belajar sesuatu yang baru darinya setiap hari.” Ucap Cuardado.

Cuardado Mengaku Bisa Banyak Belajar Dari Ronaldo

“kita semua harus memiliki rasa lapar akan kemenangan. dan mencapai tujuannya. Dia adalah atlet yang sangat hebat serta pemain yang hebat. Dan semua yang dimenangkan selama ini adalah buah hasil dari pekerjaannya.” tambahnya.

Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo atau biasa di sapa CR7. Juve menjadi salah satu tim yang di faforitkan untuk memenangkan Liga Champion, meskipun begitu Cuardadao tidak ingin sesumbar.

kami akan tetap menginjakkan kaki kami di tanah, bekerja keras, dan berdoa kepada tuhan. Kami juga akan bekerja sejauh mungkin dan bertempur di semua lini permainan.

 

Baca Juga : David De Gea Dapat Pembelaan Dari Gelandang Timnas Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *