Dipergok Oleh Suami Serta Warga Sekitar Berduaan Di Dalam Kamar

Dipergok Oleh Suami Serta Warga Sekitar Berduaan Di Dalam Kamar

Artis Berita Terbaru

Dipergok Oleh Suami Berduaan Di Dalam Kamar – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah diwarnai oleh kejadian yang kurang menyenangkan. Belum lama ini, Vicky memergoki istrinya sedang berada di dalam kamar bersama pria lain. Vicky Prasetyo melakukan Penggerebekan di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari. Dan diketahui pengrebekan tersebut turut disaksikan oleh warga serta ketua RT setempat.

Beberapa video yang beredar di dunia maya pun menjadi bukti atas kejadian ini. Tampak saat penggerebekan berlangsung, Vicky Prasetyo tak bisa menahan emosinya. Sampai-sampai, ia meminta orang untuk mendobrak pintu kamar rumah Angel Lelga dengan cara menendangnya. Bahkan dalam video yang sudah semakin viral itu, Angel Lelga sempat terlihat melepas jilbabnya. Pria yang diduga oleh Vicky sebagai selingkuhan istrinya itu pun sempat tersorot kamera.

Merasa dikhianati, Vicky Prasetyo pun melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (19/11) sore. Meskipun, pernikahan keduanya berada di ambang perpisahan karena Vicky mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Saya sedih Angel bukan hanya menghianati saya sebagai suami. Bukan hanya menghianati pernikahan, tetapi menghianati ahklak sebagai wanita yang berhijab,” ungkap Vicky Prasetyo yang ditemui di Polres Metro Jaksel, Senin (19/11/2018).

Sebelum Vicky Prasetyo membobol pintu, Angel Lelga memang tak kunjung keluar dari kamarnya. Ketika kamarnya bisa dimasuki, Angel malah berteriak kepada Vicky dengan menantangnya untuk langsung ke kantor polisi.

Dipergok Oleh Suami Berduaan Di Dalam Kamar – Sosok tidak di kenal

Pria yang diduga selingkuhan Angel pun sempat berteriak kasar saat sedang diamankan. Vicky yang tak mampu membendung emosinya pun terus ditenangkan warga. Ketika ditanya perihal identitas pria yang bersama istrinya, Vicky mengaku tidak kenal. Bahkan, dia juga mengaku sempat menanyakan identitas sang pria kepada Angel Lelga.

“Baru tahu itu aja, pas malem ketangkep basah di dalam kamar. Itu kan kamar saya. Kamar tempat privasi saya bersama istri saya. Tapi, tiba-tiba saja ada pria lain di situ, saya baru tahu itu,” lanjut Vicky.

Lebih lanjut, Vicky menyerahkan dugaan perzinaan yang dilakukan Angel Lelga dan pria yang diketahui bernama Fiki Alman itu kepada aparat penegak hukum. Sebab, dia telah resmi melaporkannya.

Saat ini, diketahui Angel Lelga masih dalam proses pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Namun, Vicky mengaku belum bertemu langsung dengan istrinya setelah kejadian pagi tadi. Sebab, keduanya diperiksa di ruangan yang berbeda

 

Baca Juga : Family Gathering, Komunitas Honda Jazz From Zero To Hero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *