Diklaim Bikin Minder Ini Dia Ketangguhan Samsung Galaxy S10

Diklaim Bikin Minder Ini Dia Ketangguhan Samsung Galaxy S10

Berita Terbaru Hobi

Diklaim Bikin Minder Ini Dia Ketangguhan Samsung Galaxy S10 –¬†Samsung Galaxy S10 diklaim sebagai ponsel generasi mutakhir yang tangguh. Berbeda dengan seri sebelumnya, Galaxy S9, Galaxy S10 akan menghadirkan perubahan besar-besaran, baik dari sisi desain maupun internal. Revolusi yang digalakkan Samsung ini bahkan disebut layak untuk membuat pesaingnya khawatir.

Berita tentang Glaxy S10 Diharapkan akan diumumkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC). Event tahunan yang berlangsung di Barcelona ini biasanya akan mengumumkan ponsel baru sebelum dirilis resmi.

Informasi yang didapat dari Bloomberg mengatakan, Pengamat yang mengklaim ‘akrab’ dngan rencana samsung menyebut tipe ini akan datang dengan 3 model. semua model akan datang dengan layar OLED dengan sisi yang melengkung. Bodynya nyaris tidak ada bezel pada sisi atas dan bawah.

Diklaim Bikin Minder Ini Dia Ketangguhan Samsung Galaxy S10

Rumor yang menyebut S10 ini memiliki pemindai sidik jari ultra sonic di dalam layar. Metode yang diprediksi akan jadi tren di masa depan. Mode keamana ini sebelumnya sudah di pakai One Plus 6T dan Huawei Mate 20 pro.

Namun sepertinya pemindai sidik jari  s10 akan lebih besar. Artinya, area signifikan dari layar tersebut dapat berfungsi sebagai sensor, bukan hanya dimanfaatkan di lingkup kecil saja. Lalu di harapkan ponsel ini sudah berjalan di operasi Android Pie dengan UI One yang baru di luncurkan.

Nampaknya prosessor yang akan digunakan untuk menggerakkan galaxy s10 adalah yang baru saja di umumkan oleh raksasa teknologi tersebut. Samsung biasanya menggunakan prosessor Exynos miliknya atau dari deretak Qualcomm. Dugaan menguat pada Exynos 9820 yang memberi peningkatan 20% terhadap kinerja single core dan 40% lebih hemat daya battery.

 

Baca Juga : Striker Thailand Akan Dimatikan Timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *