Laga Panas Derby Manchester

Laga Panas Derby Manchester Jadi Laga Yang Di Tunggu

Berita Terbaru Sepakbola

Laga Panas Derby Manchester Jadi Laga Yang Di Tunggu – Laga ke-12 Liga Inggris akan menjadi Laga terpanas yang dinanti oleh kedua pihak fans. Liga yang mempertontonkan Laga Antara Manchester City melawan Mancjester United yang di siarkan nanti malam, Minggu. (11/11/2018).

Pertandingan yang di siarkan langsung oleh stasiun tv lokak RCTI dan internasional BeiN Sports 1 pukul 23.30WIB. Menjelang laga Derby Manchester babak pertama ini, kedua tim akan tampil dengan modal yang sangat baik. Manchester City Hingga laga ke-12 ini belum merasakan kekalahan sekalipun. dan dalam 3 laga terakhir mereka sudah memperoleh 14 gol. Sayangnya salah satu Bintang Man CIty, Kevin De Bruyne sudah di pastikan akan absen pada laga kontra Derby Manchester.

Laga Panas Derby Manchester – Di sisi lainnya. Manchester United juga sedang menunjukkan peningkatan peforma permainan setelah sempat terpuruk di awal musin Liga Inggris. Manchester United pun juga telah memperoleh kemenangan tiga kali berturut. Termasuk saat bertemu Juventus di Liga Champion dengan score 2-1 pekan ini.

Meskipun begitu, tiga pilar utama Man United masi diragukan bisa tampil pada laga malam nanti. ketiga pilar itu antara lain : Alexis Sanchez, Romelu Lukaku Dan Antonio Valencia. Yang di kabarkan masih belum benar-benar pulih dari cideranya.

Laga ini menjadi lebih menegangkan karena kembali lagi akan mempertemukan dua pelatih top di eropa. Yakni Pep Guardiola Pelatih Manchester City dengan Jose Mourinho Pelatih Manchester United. pada malam nanti pukul 23.30 WIB.

Sebelum laga panas nanti malam kontra antara Derby Machester. kedua pelatig ini sudah sering bertemu. Dan Pep Guardiola masih unggul jauh atas Jose Mourinho dengan total 11 kali kemenangan. sedangkan Jose Mourinho baru 5 kali menang.

 

Berikut Laga lengkap pekan ke-12 Liga Inggris Minggu (11/11/2018).

  1. Liverpool VS Fulham, Stadion Antfield, pukul 19.00WIB, Di BeiN Sports 1
  2. Chelse VS Everton, Stadion Stampford Bridge, pukul 21.15WIB, di MNC TV dan BeiN Sport 1
  3. Arsenal VS Wolverhampton Wandere, STadion Emirates, pukul 23.30WIB, di BeiN Sports 3
  4. Manchestr City VS Manchester United, Stadion Etihad, pukul 23.30WIB, di RCTI dan BeiN Sports 1

Sumber Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *