Pagar SD Roboh Tewaskan 2 Korban Di Pekanbaru, 9 Saksi Diperiksa polisi.

Pagar SD Roboh Tewaskan 2 Korban Di Pekanbaru, 9 Saksi Diperiksa polisi.

Berita Indonesia Berita Terbaru

Pagar SD Roboh Tewaskan 2 Korban Di Pekanbaru, 9 Saksi Diperiksa. – Polresta Pekanbaru terus menyelidiki kasus robohnya pagar SDN141  Pekanbaru menelan 2 korban jiwa.Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

“Kita akan melakukan pemeriksaan terhadap ahli dulu untuk melihat apakah konstruksi bangunan itu ada kesalahan teknis atau tidak, Hasil belum kita dapat.” kata kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto kepada wartawan, Kamis (22/11/2018).

Menurut santo, keterangan dari saksi ahli bidang konstruksi yang di anggap paling utama dalam kasus robohnya pagar di SDN 141 Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

“Dari keterangan saksi ahli nantinya baru kita akan tentukan apakah karena ada kelalaian unsur lainnya dalam proses elanjutnya. Kata santo.

Menurut santo, Pihaknya saat in sudah memintai keterangan dari 9 orang saksi. Mereka yang di jadikan saksi termasuk dari pihak sekolah.

“Terakhir jumlahnya ada 9 orang saksi yang kita mintai keterangan terkait hal itu.” kata santo.

Soal dugaan pembangunan pagar SD tersebut tidak sesuai prosedur. Santo belum mau banyak berkomentar.

“Ahli nanti yang mengatakan apakah tidk sesuai prosedur, Apakah dibangun tidak kuat dalam konstruksinya, Atau proses semenisasi dan batanya, Ahli yang menentukan.” kata santo.

Sebagaimana diketahui, Sepekan yan glalu pagar tembok sepanjang 60 di SDN 141 tiba-tiba roboh. Tembok in menimpa dua orang. satu korban siswa SMA yang lagi mengantar adiknya kesekolah. Satu lagi siswa kelas 1. Keduanya tewas akibat tertimpa tembok pagar yang roboh tersebut.

 

Baca Juga : Hujan Deras Yang Melanda Membuat Sejumlah Pohon Tumbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *