Kendaraan Yang Pajaknya Nunggak Akan di Pasangkan Stiker

Pajak Kendaraan yang Nunggak Akan di Pasangkan Stiker

Berita Indonesia Berita Terbaru

Pajak Kendaraan yang Nunggak Akan di Pasangkan Stiker – Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Dki jakarta memiliki rencana untuk melakukan pemasangan stiker terhadap pemilik kendaraan yang pajaknya nunggak.

Kepala Unit PKB dan BBNKB Suku Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Robert L. Tobing mengatakan, langkah tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada penunggak pajak kendaraan.

“Tapi kami belum lakukan karena masih memilih stickernya seperti apa, bentuknya seperti apa dan dipasangnya di mana begitu.” kata Robert, Rabu (21/11).

Namun demikian jika tidak ada aral melintang, Sticker bagi penunggak pajak kendaraan akan mulai di pasang bulan Desember mendatang.

Lokasi pertama yang akan di jalani oleh petugas adalah daerah parkiran pusat perbelanjaan.

“Nanti rencananya di akhir tahun, dan kami akan melakukan di mal. Jadi kami ada aplikasi ya, kami tahu dari nomor polisi mana yang belum bayar pajak, jadi kami langsung tempel stickernya.” katanya.

Sementara untuk pemasangan, rencananya sticker tersebut akan dipasangkan di kaca kendaraan bermotor. Sehingga tidak sampai  menganggu pemilik kendaraan bermotor yang menunggak pajak kendaraan.

“Kalau di body mungkin agak marah. tapi kalau di kaca ngga.” kata robert.

 

Baca Juga : Ungkap Alasan Trobosan 4 Kamera di Samsung Galaxy Seri A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *