Pamit Kerja, Jasad Pria Ini Ditemukan tewas Di Drum

Pamit Kerja, Jasad Pria Ini Ditemukan tewas Di Drum

Berita Indonesia Berita Terbaru Kriminal

Pamit Kerja, Jasad Pria Ini Ditemukan tewas Di Drum – Abdullah Fithri Setiawan atau akarab di sapa Dufi, korban pembunuhan yang di temukan dalam drum sempat pamit kerja kepada istrinya, bayu Yuniarti Hendriani dan anak-anaknya. Saat itu, Jumat  16/11/2018 pagi

Dia berangkat kerja dengan mengendarai mobil prbadinya. menurut ketua RT lungkungan Dufi tinggal, Ia selalu memarkirkan mobilnya di stasiun Rawa Buntu, Serpong  Tangsel.

“Namun saat dicari polisi di Stasiun Rawa Buntu, mobilnya belum juga ketemu.” ujar ikhsan, ketua RT 02/06, Kluster TGS Catalina Blok AB 3 Kelurhan medang, pagedean, Kab tanggerang. Senin 19/11/2019.

Sementara menurut Anita, Staf Ahli TVRI, Hari rabu 14/11/2018) Dufi masi sempat menghadiri Rakornas TVRI di gedung Geulis Bogor. Namun anita maupun karyawan lain tidak mengetahui adanya gelagat aneh dari Dufi.

“Tidak ada yang aneh, seperti biasa dia datang. Ngobrol, pemaparan, bercanda dengan yang lain.” ujar anita.

Dufi merupakan sales marketing di TV Muhammadiyah. Ia juga menjadi marketing lepas di TVRI.

Anita pun berharap pelaku yang membunuh temannya itu dapat ditangkap secepatnya. Sehingga baik keluarga ataupun korban bisa tenang dan mengetahu penyebab pasti kematian Alm. Dufi.

 

Pamit Kerja, Jasad Pria Ini Ditemukan tewas Di Drum – Firasat Keluarga sebelum Diketahui Tewas.

Muhammad Ali Ramdoni adik kandung Alm. Abdullah Kithri Setiawan atau Dufi, memliki firasat sebelum saudaranya tersebut meninggal. Duf di temukan tewas di dalam drum plastik yang berwarna biru di kawasan industri kembang kuning, Kampung Narogan RT 10/RW 03, Desa kembang kuning, Kec Klapa Nunggal, Kab Bogor, Jawa Barat.

“Ini sebernanya ada firasat, Cuma kita enggak gitu. Beliau ngirim WA di hari rabu atau kamis, beliau ngundang kaka atau ibu semua hari minggu jam 11 sampai selesai untuk tasyakuran. Rupanya benar jam 11 beliau di ambil oleh Allah.” kata Ramdoni senin (19/11/2018).

Doni mengaku terakhir kali bertemu dengan saudara kandungnya itu saat idul adha. Keluarg terkejut karena pada minggu (18/11/2018) pagi rumahnya disambangi oleh aparat kepolisian.

Terlebih istri korban sempat menelpon doni mengabarkan Dufa sudah dua hari tidak pulang.

“Kalau beliau sering kali bekerja melwati waktu kerja tapi biasanya tidak lama. entah hari sabtu atau minggu padi pasti sudah pulang. uangkapnya.

 

Baca juga : Insiden Lucu Saat Polisi Tangkap Tersangka Dalam Siaran Langsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *