Pasangan Pengantin Pakai Baju Bertema Doraemon Jadi Viral

Pasangan Pengantin Pakai Baju Bertema Doraemon Jadi Viral

Berita Internasional Berita Terbaru Berita Unik

Pasangan Pengantin Pakai Baju Bertema Doraemon Jadi Viral – Biasanya pernikahan dilangsungkan dengan menggunakan pakaian pengantin yang telah di sediakan, seperti gaun, tuxedo kebaya atau pun memakai pakaian adat.

Namun seorang mempelai pengantin pria asal Malaysia baru-baru ini menjadi perhatian warganet. Lantaran baju pengantin yang tidak biasa. Bagaimana tidak, pengantin pria yang bernama Mohd Firdaus Mohd Ali itu memilih menggunakan baju pengantin adat melayu yang bertema doraemon.

Baju pengantin pria itu berwarna terang dengan gambar beberapa tokoh dalam  film doraemon seperti Doraemon, Nobita, Giant,Suneo dan shizuka. Yang mana sebagian besar seluruh dunia tentu tahu tokoh kartun asal jepang tersebut.

Ternyata Firdaus sudah menyukai tokoh doraemon sejak kecil. Dalam keseharian pun Firdaus juga kerap menggunakan baju dengan tema Doraemon. Tidak hanya baju, Firdaus juga mengoleksi berbagai macam benda yang bertema doraemon.

Pasangan Pengantin Pakai Baju Bertema Doraemon Jadi Viral – Membujuk sang istri.

Rencana awalnya, mereka menggunakan baju pengantin bertema Doraemon itu hanya di kenakan ketika sesi pemotretan. Namun Firdaus berusaha membujuk istrinya untuk memakainya saat di pelaminan.

“Pada awalnya baju pengantin ini dirancang untuk dipakai pada sesi pemotretan, tapi lima hari sebelum pernikahan saya berbicara dengan calon istri saya untuk mengenakannya di pelaminan.” Ucap Firdaus.

Awalnya sang istri enggan memenuhi permintaan firdaus, akan tetapi firdaus terus mecoba untuk membujuk calon istrinya.

“Awalnya dia tidak mau karena malu. Namun saya membujuknya an mengatakan untuk mengenakannya sebentar saja di pelaminan jika dirinya benar-benar mencintai saya.” tambahnya.

Dan akhirnya pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan pada tanggal 16 november 2018 menjadi viral di sosial media. terlebih foto-foto dari hasil pemotretan Firdaus juga di unggah di facebook. dan dengan cepat juga berita tentang pakaian pengantin yang dikenakannya menjadi viral dan jadi perbincangan warganet lantara baju pernikahan yang digunakan tersebut tergolong unik.

 

Baca Juga : Lady Shark, Seorang Wanita Yang Mendedikasi Hidupnya Untuk Hiu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *