Penjual Suvenir Muda Kamboja Kuasai Banyak Bahasa

Penjual Suvenir Muda Kamboja Kuasai Banyak Bahasa

Berita Internasional Berita Terbaru

Seorang Bocah Menguasai Banyak Bahasa – Penjual suvenir muda Kamboja ini menuai perhatian seorang turis yang berkunjung ke negaranya. Ia terkesima dengan keahlian linguistik si bocah yang mampu menguasai sekitar tujuh bahasa asing. Mungkin kah dia Seorang Polygot.

Apa itu Polygot? Polygot adalah sebutan atau istilah yang di berikan kepada orang yang mampu berbicara banyak bahasa, Biasanya lebih dari 5 bahasa yang amat baik.

Kemunculan bocah penjual suvenir muda tersebut menjadi viral setelah ada salah satu netizen yang menguploadnya ke sosmed. Dan banyak mendapat tanggapan dari Netizen soal kemampuan bocah Kamboja tersebut.

“Saya bisa berbahasa China, Inggris, Thailand, Jepang, Korea, Prancis, dan spanyol “. Kata bocah tersebut sambil menawarkan dagangan souvenir yang di bawa nya.

Sebelum bocah tersebut firal, pernah ada seorang peria yang bernama Mather Youlden yang juga dilaporkan basih berbicara dalam 9 bahasa. Dan mampu mengerti 12 bahasa yg lain. Matthew berasal dari Manchester Inggris. Kalau mendengarnya berbicara satu bahasa Seorang penerjemah bahasa pun tidak akan mengira bahwa dia penerjemah asli juga.

Menurut Matthew apabila seseorang bisa menguasai banyak bahasa. Maka mereka akan memiliki sudut pandang yang banyak dan berbeda.

“Saya kira setiap bahasa memiliki cara tertentu dalam melihat dunia ini. Ketika Seseorang berbicara suatu bahasa maka penafsiran dan pandangannya tentang dunia ini kan berbeda dengan bahasa yang lain.” Matthew saat di wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *