Posisi Fingerprint Samsung S10 Lite Beda letak

Posisi Fingerprint Samsung S10 Lite Beda letak?

Berita Terbaru Hobi

Posisi Fingerprint Samsung S10 Lite Beda letak? – Samsung di kabarkan akan merilis ponsel Galaxy S10 versi “Lite” atau versi murah pada 2019 mendatang. Tak seperti seri Galaxy biasanya, konon Galaxy S10 Lite bakal memiliki sensor sidik jari di bagian samping ponsel

Kabar soal penempatan sensor sidik jari ini pertama kali di utarakan oleh akun twitter @VenyaGeskin1. Akun ini selalu memberikan bocoran tentang seputar gadget dan tidak sedikit yang tepat.

menurut akun tersebut, Galaxy s10 lite akan mengusung layar Infinity-O dan memiliki kamera ganda di bagian belakang. Disebutkan juga sensor sidik jari akan di letakkan di sisi ponsel, namun tak di sebutkan dengan jelas apakah sisi kiri atau kanan ponsel.

jika kabar ini benar adanya. Maka Galaxy S10 Lite akan menjadi ponsel kedua milik samsung yang memiliki penempatan sensor sidik jari yang berbeda dari biasanya. Biasanya Sensor sidik jari diletakkan di bagian punggung atau bagian depan ponsel.

 

Posisi Fingerprint Samsung S10 Lite Beda letak?

Ponsel samsung pertama yang memiliki sensor sidik jari di bagian pinggir adalah model W2019 yang baru di kenalkan beberapa waktu lalu. Ponsel ini mengusung design clamshell alias buka tutup seperti cangkang kerang.

Galaxy S10 Lite sendiri di prediksi akan mengandalkan chip snapdragon 845 atau snapdragon 8150. Yang kabarnya akan di perkenalkan pada Desember mendatang.

Kabarnya akan ada beberapa varian dari Galaxy S10 lite, dengan konfigurasi Ram 4 dan 6 GB. dengan penyimpanan memori internal 64 GB serta versi RAM 6 GB dengan memory internal 128 GB.

Untuk harga Galaxy S10 Lite di prediksi akan di bandrol mulai dari 650 USD atau sekitar Rp 9.6jt dan 750 USD sekitar Rp 11jt.

Walaupun demikian belum bisa di pastikan apakah spesifikasi yang bocor ini benar-benar di usung atau malah akan ada perbedaan. Pasalnya pihak samsung belum memberi komentar terkait detail lebih lanjutnya spesifikasi Galaxy S10 lite ini.

 

Baca juga : Kacamata Masa Depan Google Glass 2 Meluncur 2019?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *