Proyek Terakhir Mendiang Stan Lee Di Ungkap Oleh Putrinya

Proyek Terakhir Mendiang Stan Lee Di Ungkap Oleh Putrinya

Berita Internasional Berita Terbaru

Proyek Terakhir Mendiang Stan Lee Di Ungkap Oleh Putrinya – Icon Marvel comics Stan Lee disebut sedang dalam penggarapan karakter di hari-hari terakhirnya. J.C. lee, Putri bapak pahlawan super itu mengungkapkan, ia membocorkan hal ini sebagi bentuk penghormatan kepada sang ayah.

‘Kami sedang mengerjakan karakter bernama Dirt man.” ujarnya dilansir NME.

“Malaikar kecil terakhir yang kami pasang adalah Dirt Man. saya berkata padanya (Stan lee). ‘ayah, saya mohon, jangan berisik, jangan ada baja atau apaun. Mari membuatnya biasa saja dan kotor. Mari lakukan apa yang diperlukan tentang cinta. Mari buat Dirt Man’.” lanjut JC

“Ini yang sangat menarik. Kami masih punya sedikit rahasia.” Kata wanita¬† 68 tahun tersebut.

Ditanya soal kemunculan charakter tersebut di film marvel mendatang, JC menjawab diplomasi, “Saya harap begitu.”

Ia juga berjanji akan memberitahu jika karakter tersebut akan keluar di komik atau di layar lebar.

 

Proyek Terakhir Mendiang Stan Lee Di Ungkap Oleh Putrinya

Berdiskusi tentang ayahnya, JC menjelaskan beberapa hal kecil yang tidak diketahui public.

“Dia mencintai semua orang. saat saya masih remaja, saya bekerja di marvel. saya sering membuka surat penggemar.” ucapnya

“ketika dia (Stan Lee) sempat, dia membuka sendiri setiap surat itu. Dia mencintai mereka (penggemar) dan semua selalu soal penggemar. Ayah sangat mencintai mereka.” katanya mengenang.

Stan Lee adalah pria yang berada dibalik Marvel comics. bersama beberapa rekan, ia membidani kelahiran karakter-karakter pahlawan super faovorit dunia, seperti spiderman, the X-Man sampai Hulk.

Begitu banyak karya yang telah di kerjakan Lee, ia meninggalkan warisan amat besar untuk dunia dan mengubah kultur pop secara umum.

Lee meninggal dunia pada selasa (12/11) di usia 95 tahun. Ia dikabarkan sempat di larikan ke rumah sakit karna menderita pneumonia.

 

Baca Juga : Solusi Susah Tidur Dengan Mendengar Musik, Beneran?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *