Striker Thailand Akan Dimatikan Timnas Indonesia

Striker Thailand Akan Dimatikan Timnas Indonesia

Berita Terbaru Sepakbola

Striker Thailand Akan Dimatikan Timnas Indonesia – Winger Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, bersama rekan-rekan setim dan pelatih sepakat bakal mematikan pergerakan striker Thailand, Adisak Kraisorn pada laga Grup B Piala AFF 2018.

Squat garuda menyadari bahwa. Adisak merupakan salah satu pemain yang menjadi senjata andalan Gajah Perang, yang mampu menghadirkan ancaman bagi Merah Putih.

Bomber 27 tahun itu sudah membuktikan ketajamannya menjadi striker saat melawan Timor Leste 7-0 pada laga pertama mereka di stadion Rajamanggala. adisak sendiri berhasil mencetak 6 gol pada laga tersebut.

“Memang penyelesaian akhirnya sebagai goal getter amat bagus, tapi pelatih sudah memiliki strategi untuk mengunci pergerakannya.” ucap riko kepada awak soal kualitas tukang gedor lawannya tersebut. Riko sendiri yakin pemain timnas Indonesia kan tetap percaya diri. Meski mengusung misi sulit bermain di markas skuat gajah perang di Stadion Rajamanggala Sabtu(17/11) sore ini.

Striker Thailand Akan Dimatikan Timnas Indonesia

“Yang penting buat saya adalah percaya diri saja. Kami punya tim bagus dengan daya juang sdan semangat tinggi sebagai modal kami di pertandingan nanti.” Tegas winger Persija Jakarta itu.

Timnas indonesia memang memiliki peluang yang cukup tipis untuk bisa mencuri poin dari thailand. Mengingat Merah Putih selalu kalah dalam 4 pertemuan terakhir di markas thailand. Namin, Riko tetap optimis skuat besutan Bima sakti bakal mencuri poin di Bangkok. Sekaligus  lolos ke semifinal AFF CUP 2018.

Riko tidak akan ciut nyali. Jika Bima memberikan kepercayaan padanya untuk tampil. Namun posisinya selalu mendapat kawalan pemain Thailand.

“Kami ada 11 Pemain. Kami juga punya peran penting di setiap lini. Dan yang paling penting, bisa bermain bagus.” terang Riko jelang laga melawan Thailand di AFF cup 2018.

 

Baca juga : 5 Fakta Menarik Jelang Laga Antara Indonesia Kontra Thailand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *