Tampil Gemilang Di Timnas Indonesia, Riko Akui Dilirik Club Thailand

Tampil Gemilang Di Timnas Indonesia, Riko Akui Dilirik Club Thailand

Berita Terbaru Sepakbola

Tampil Gemilang Di Timnas Indonesia, Riko Akui Dilirik Club Thailand – Winger Timnas Indonesia Riko Simanjuntak, Mengakui sudah ada perwakilan club Thailand yang mengontaknya usai membela merah putih pada laga AFF 2018 di Bangkok.

Pada pertandingan grub B itu, Tim Garuda kalah 4-2 dari Tim tuan rumah di Stadion Rajamanggala. Kabar soal Riko kemudian diketahui pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti. Bima mengatakan Pemain asal Persija itu diminati club Thailand karena bermain bagus di skuat Garuda.

“Sudah di kontak, tapi lihat nanti. Ya pastinya sih tawaran bermain di Thailand jadi pertimbangan.” Ucap dia setelah berlatih bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya pada rabu (21/11).

“rezeki sudah ada yang mengatur. Persija kontrak sampai tahun ini, kita lihat saja bagaimana nanti.’ ucapnya melanjutkan.

Riko disebut menjadi pembahasan sejumlah club sepakbola di Thailand, Namun dia ingin fokus terlebih dahulu untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“itu permainan bagus saya juga di dukung oleh bantuan rekan satu tim juga, jadi patut saya syukuri.” kata Riko.

Riko belum ingin memikirkan kemungkinan club yang akan di naungi pada musim depan. Ia juga enggan berkomentar bakal memilik Persija atau club Thailand.

“Nanti saja. Rezeki sudah ada yang mengatur.” Kata Riko.

 

Tampil Gemilang Di Timnas Indonesia, Riko Akui Dilirik Club Thailand

Selama ini, Riko belum pernah bermain Sepakbola di luar negri. Sebelumnya hanya bermain untuk tim local seperti persija, PSMS Medan, PS Bangka, Gersik United, dan Semen Padang FC.

Timnas Indonesia bakal menjalani pertandingan terakhir penyisihan Grup B  Piala AFF 2018 melawan Filipina di SUGBK pada Minggu (25/11).

Riko ingin Timnas dapat memenangkan pertandingan tersebut. Faktor tuan rumah menjadi keuntungan besar buat indonesia, lanjutnya.

“Yang penting harus berfikir positif untuk melawan Filipina.” ujar Pemain asal Persija tersebut.

Timnas Indonessia untuk sementara berada dalam pringkat ke-4 klasmen penyisihan grup B dengan perolehan 3 poin dari 3 laga yang sudah di jalani. Point tersebut sama dengan singapura yang berada di posisi 3.

Nasib indonesia aka di pertaruhkan pada malam ini saat laga melawan Filipina di Stadion Panaad.

Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk melangkah ke babak selanjutnya jika Thailand berhasil meraih kemenangan atas filipina. Namun Jika Berakhir seri, maka Indonesia hakan dipastikan tidak dapat melangkah ke babak selanjutnya.

 

Baca Juga : Pagi ini Rupiah Melemah Ke Rp14.635 Perdolar AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *