tetap langsungkan akad walau di tinggal calon suami

Tetap Langsungkan Akad Walau Di Tinggal Calon Suami

Berita Indonesia Berita Terbaru

Tetap Langsungkan Akad Walau Di Tinggal Calon Suami – Sebuah kenangan pahit yang kini di alami oleh seorang wanita asal bangka belitung. Yang mana calon suaminya menjadi calon korban jatuhnya LionAir JT-610, dekat dengan hari akad nikahnya. Wanita bernama Intan Indah Syari harus merelakan kepergian calon suaminya sebelum melangsungkan akad nikah pada tanggal yang sudah ditentukan.

Sebuah foto Intan Indah Sari yang tengah mengenakan pakaian untuk pernikahannya kini tengah ramai di perbincangkan di jejaring sosial Instagram. Foto wanita dengan menggunakan gaun pernihkahan. Tampak cantik dengan make-up khas pengantin dengan baju kebaya putih yang di kenakan saat itu.

Dalam keterang foto unggahan tersebut betuliskan sosok kuat seorang Intan. karena tepatnya pada tanggal 11 nobember kemarin, ia dan kekasihnya yang menjadi korban jatuhnya pesawat LionAir akan melangsungkan pernikahan. “Tepat dua Minggu sebelum Ijab qbul diucapkan, Rio Telah terlebih dahulu dipanggil oleh tuhan SWT dengan carai yang tak terduga.(Semoga Allah menghapus dosa2nya dan menempatkan rio di surganya. Aamin)”. tulis akun @adielaorganize.bangka.

Meskipun telah di tinggal oleh calon suaminya untuk selama-lamanya Intan tetap melakukan sesi pemotretan dengan menggunakan kebaya dan riasan pengantin. Layaknya seorang pengantin, Hal itu di lakukan Intan untuk mengenang calon suaminya yang telah tiada.

Sumber Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *