Wajah-Wajah Para Pemain Timnas Indonesia saat Kembali ke Tanah Air1

Wajah Para Pemain Timnas Indonesia saat Kembali ke Tanah Air

Berita Terbaru Sepakbola

Wajah Para Pemain Timnas Indonesia – Setelah kalah dari Singapura dengan score 1-0 indonesia kembali ketanah air untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Timor Leste dilaga selanjutnya pada selasa (13-11-2018).

Usai Bertandang pada laga Singapura VS Indonesia, selanjutnya laga Indonesia VS Timor Leste kali ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jakarta. Gol tunggal yang diciptakan oleh Harris Haruun pun masih membekas diwajah parah pemain indonesia saat melawan Singapura kemarin malam.

Wajah lelah dan murung yang mewarnai pemain Timnas Indonesia saat akan meninggalkan singapura dan kembali ke tanah air. Hal ini wajar karena Pasukan Bima Sakti tersebut gagal dalam merain kemenangan di laga pertamanya.

Canda dan tawa Timnas Indonesia yang kalah kontra singapura pada laga tadi malam pun sudah mulai hilang ketika meninggalkan Stadion Nasional Singapura. Hal ini pun berlanjut pada pagi harinya jelang Timnas Indonesia akan kembali ke tanah air.

Para Pemain Timnas Indonesia lebih memilih diam dan tidak berinteraksi satu sama lain, Begitu juga dengan kepelatihan hanya sesekali berinteraksi. Hal ini terjadi mungkin di karenakan luka yang masih membekas terhadap pemain Timnas Indonesia saat melawan Singapura. Yang mana pada saat itu indonesia kalah 1-0 melawan singapura.

Timnas indonesia pun di kabarkan akan tiba di tanah air puku; 13.10WIB. Dan para pemain Timnas Indonesia di bawah asuhan Bima Sakti pulang ke tanah air dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia GA829.

Rencananya setelah para pemain tiba di Indonesia, mereka akan lsung menuju Hotel Sultan yang dijadikan tempat menginap Timnas Indonesia. dan juga di kabarkan Setelah beristirahat, mereka akan langsung melakukan sesi latihan jelang laga selanjutnya pada sabtu (11/11/2018)

Wajah Para Pemain Timnas Indonesia – Pengamat sepakbola nasional asal Jawa Timur, Freddy Muli mengungkapkan penyebab kekalahan Timnas indonesia saat melihat dari layar kaca.

“Kekalahan Timnas Disebabkan oleh beberapa hal yang mendasar yang tidak dilakukan para pemain Timnas Terutama pada babak pertama. Padahal permainan timnas Singapura tidak ada yang istimewa.” Ujar mantan pelatih persebaya.

“para pemain indonesia juga bingung apa yang harus dilakukan saat kehilangan bola. Dan pada akhirnya mereka jadi lambat saat menutup pergerakan pemain Singapura”. Tambah mantan pelatih persebaya tersebut.

wajah para pemain timnas Indonesia. – Bukan hanya itu. Pemain timnas juga terbawa suasana dan irama permainan timnas singapura. Dan umpan-umpan pendek yang biasa dimainkan baru terlihat di babak kedua. tetapi singapura juga sudah terlanjur menumpuk pemainnya dizona sendiri.

begitu juga dengan gol tunggalnya singapura. freddy juga melihat ada kesalahan fatal dari timnas Indonesia. salah satu pemain Singapura berhasil lepas dari pengawalan bek Timnas Indonesia. padahal ada banyak pemain timnas Indonesia diareal pinalty.

“Menurut saya semua lini tampil buruk. Dan ini merupakan penampilan terburuk Timnas Indonesia dua tahun terakhir. Kendor disemua sektor. Dan tidak menggambarkan permainan Indonesia.” Ujar Freddy Muli.

 

Sumber Liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *